Tidak ada bedanya, apakah kita sukses hari ini atau esok lusa

Unknown | 04.44 | 0 komentar


Tidak ada bedanya, apakah kita sukses hari ini atau esok lusa,  ini adalah tentang bagaimana kita mampu merasakan kesuksesan yang kita inginkan hari ini, rayakanlah hidup dengan apa yang kita miliki hari ini itulah tema bersyukur, siapapun diri kita, tinggal dimanapun diri kita itu tidak jadi permasalahan, setiap inidividu berhak atas apa yang ia cita-citakan dan inginkan dalam hidup yang serba mungkin ini.

Tidak ada bedanya apakah kita sukses esok atau hari ini, tinggal bagaimana kita mampu merasakan dan menikmati segala aktivitas dan kegiatan kecil maupun yang besar, alam semesta berkerja dengan segala kerifannya, rasakan perputarannya rasakan getarannya dan rasakan magnet-magnet keberlimpahan yang telah Allah sediakan untuk umat manusia dengan segala hal yang sangat mungkin untuk mencapainya.

Apapun impian anda itu adalah tentang bagaimana kita mampu merasakan bayangan, imajinasi, hayalan dan sugesti yang positif tentang sebuah impian dan keberhasilan seseorang, tidak ada bedanya kita sukses hari ini atau esok lusa, sebab kesuksesan yang telah kita rancang dan rencanankan dalam sebuah kegembiraan dan keiklasan adalah jalan dan pintu gerbang kesuksesan itu sendiri, lakukanlah upaya-upaya yang menggembirakan untuk setiap detik dan menit mencintai semua keberadaan kesuksesan yang pernah diraih dan didapatkan.

Buatlah hati semakin yakin bahwa apapun kondisi anda saat ini, ada banyak jalan untuk mencapai apa yang sedang anda impikan, pertahankan mimpi-mimpi itu, dengan membiarkan diri anda terus terbuka dengan segala hal yang positif, biarkan keinginan itu mengalir apa adanya, lalu perbaiki secara berkelanjutan perasaan senang sehingga, setap kali anda istirahat, santai dan tidurpun, gambaran-gambaran keinginan yang telah anda buat detail itu semakin lama semakin jelas dan mampu anda rasakan sepenuhnya.

Hilangkan apa yang pernah orang-orang katakan tentang diri anda, lupakan segala komentar-komentar yang tidak anda butuhkan samasekali, lalu sebaliknya jadilah diri sendiri dengan kegembiraan dalam visualisasi yang anda rasakan, lalu hidup dan bekerjalah dengan mengalir dan ringan sesuai dengan apa yang telah anda kerjakan saat ini, menjadi pegawai, pedagang, progremer, biro jasa, atau apapun profesi anda, jaga dan prihalah keinginan dan mimpi-mimpi terdalam anda, sebesar apapun dan sekecil apapun itu, dengannya maka anda akan menuai wujudnya.

Alam semesta bekerja dengan caranya yang sangat rahasia, hampir tidak dapat kita ketahui kapan ia akan memberikan dan mewujudkan impian anda, namun tak perlu khawatir, sebagai sistem yang telah diciptakan olah Sang Maha Kaya, alam sangat bijaksana dan anda dapat secara berlahan-lahan mengikuti cara kerja alam dalam mewujudkan benda dan materi-materi yang anda inginkan.

Kembalilah pada dasar kemudahan untuk melakukan sesuatu, bersihkan segala hambatan yang menurut anda sangat mengganggu, banyak cara untuk itu semua dengan visualisasi,memaafkan diri sendiri, memaafkan orang lain, bersedah, menolong sesamannya dan lain sebagainya. Apa bila anda telah mampu dan dapat dengan segera memaknai hidup ini dengan segala kesederhanaannya yang bijak, dengan kesabarannya yang hampir tanpa suara dengan keiklasannya tanpa pamrih maka anda akan menjadi pribadi yang dengan mudah mewujudkan segala keinginan dan impian dalam kegembiraan yang alami.

Kesuksesan hanyalah bonus, dan upaya-upaya yang anda nikmati untuk mencapainya adalah sebuah kenikmatan yang hampir tak dapat digantikan, jiwai impian itu, apapun impian anda. Motivator  dan para psykolog-psykolog banyak memaparkan dengan jelas bahwa anda yang berjenis mahluk dengan nama manusia, memiliki bekal daya dan potensi alam bawah sadar yang tiada tandingannya dengan mahluk-mahluk lain ciptaanNya, temukan dan galilah sampai anda benar-benar menemukan darimana anda menyakini sebuah kesuksesan yang anda inginkan tersebut dan apa yang anda inginkan terlebih dahulu. Karir, uang, perjodohan, pangkat, jabatan, rumah, mobil mewah, atau apapun itu bidang yang anda impikan, cukup anda bayangkan dalam rasa syukur yang anda jiwai saat ini, tak perduli apapun kondisi dan keadaan anda sekarang.

Tanda-tanda kesuksesan itu ada dalam syukur yang anda pertahankan dalam hati, dan mengembangkan perasaan syukur itulah gerbang dan pintu untuk memasuki pintu rumah atau istana keberhasilan anda. Tidak ada bedanya apakah anda sukses hari ini atau esok lusa, kedua-duanya sama-sama nikmat dan menyenangkan apabila anda dapat merasakannya sekarang, maka mulailah dengan memperbaiki dan mempertebal rasa syukur dan menikmati prosesnya dengan mengembirakan dari sekarang.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar