10 (Sepuluh ) Hal yang menyebabkan seseorang memiliki rasa percaya diri yang alami dan harmonis.

Unknown | 04.45 | 0 komentar



Pertama: Melestarikan keharmonisan keluarga agar tetap terjaga, dalam segala kondisinya.

Kedua: Mempola hidupnya untuk selalu menjalankan segala perintah dan larangan agamanya.

Ketiga: Selalu sadar untuk tidak mengenang setiap peristiwa yang buruk, namun sebaliknya sering mensyukuri dan merayakan setiap keberhasilan yang didapatkan.

Keempat: Memelihara rasa senang menolong dan membantu atas sesamanya, sahabat, teman, tetangga bahkan orang yang tidak dikenal dengan tanpa menuntut balik harapan, alias “pamrih”.

Kelima: Tidak Menggantungkan harapan yang berlebihan pada manusia, namun selalu berharap hanya  pada sang pencipta.

Keenam: Mengurangi dan menghilangkan kebiasaan-kebiasan menunda-nunda  pekerjaan atau meremehkan hal-hal yang dianggap sepele.

Ketujuh: Rajin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kedelapan: Selalu minta maaf dan jujur untuk mengakui kesalahan, dengan berupaya untuk menjadikan setiap kejadian sebagai pelajaran yang positif.

Kesembilan: menghormati sesamanya, terutama orang tua kandung dan orang yang umurnya dianggap lebih tua, tanpa harus menunutnya untuk menjadi pribadi yang munurut anda sempurna.

Kesepuluh: Membiasakan diri untuk menikmati senyum yang tulus, tanpa berharap pada orang lain bahwa senyuman anda dibalas dengan senyuman pula.

Sumber: gadingemasandalas.blogspot.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar