Ubah Konsep diri dengan membaca buku (Law Of Spiritual Attraction) LOSA

Unknown | 09.29 | 0 komentar


5 (lima) Tips untuk Mendapatkan Kompetensi Mental Emosional  

1. Ketahuilah dan terimalah emosi-emosi anda. Dukunglah emosi-emosi anda tersebut hanya dengan menerima, mengenali, memahami dan menyayanginya, maka andapun dapat mengubah dan mengendalikan emosi itu. Ibarat seekor kuda. Kuda dapat merasakan jika anda membencinya dan kuda itupun akan melawan anda, menggilas anda dan berusaha mengendalikan anda, tetapi bila anda memberikan perasaan yang paling hangat yang jalin menjalin dengan ilmu pengetahuan, pengertian dan kasih sayang maka binatang tersebut akan merasakannya dan pada gilirannya kuda anda tersebut lebih bersedia dijinakkan lalu kemudian bisa ditunggangi.

2. Menunggang kuda perlu keterampilan, sama dengan mengendarai sepeda, mengendarai mobil atau bermain ski, sisihkanlah waktu untuk mempelajari beberapa teknik dasar yang kami ajarkan dalam buku LOSA, sehingga anda menjadi penunggang atau peluncur mental-emosional anda.
3.    3. Ini semua mengenai makna, emosi tidak aka ada tanpa makna, sadarilah makna-makna dari tiap-tiap emosi, dengan menyadari bahwa emosi-emosi merupakan reaksi atas makna-makna, maka anda akan selalu mempunyai pilihan untuk mengubah makna-maknanya. Anda tidak perlu mengubah dunia “ubahla makna-makna itu dan andapun akan mengubah hidup anda”.

4.   4. Selalu ada cara yang lebih baik. Teruslah mencari setiap hari, saya telah menmbaca ratusan buku tetapi belum juga menemukan semuanya, saya yakin orang lain telah mengetahui bagaimana melakukannya lebih baik daripada apa yang saya lakukan. Saya perlu mendengar pada apa yang mereka katakan, karena setelah itu saya mungkin dapat belajar atau hanya terinsfirasi untuk muncul dengan cara yang lebih baik bagaimana melakukan sesuatu jika orang lain telah melakukannya tentunya jauh lebih mudah untuk kita pelajari dari mereka saja.

5.   5.  Segala sesuatu akan berakhir pada tingkat spiritual dengan kehadiran ALLAH

TEKNIK CLEANSING LOSA   
- Mengingat, mendengar, merasakan dengan kuat jenis emosi yang akan dicleansing tersebut.
- Menerima dan mengakui emosi tersebut sebagai sesuatu yang nyata dan sepenuhnya mencatat dan mengakui pesan emosionalnya.  
- Memusatkan gambar emosi itu dengan jelas, lalu letakkan di HARA yang terletak pada 4,5 cm dibawah pusar anda. Dimanapun emosi itu berlokasi bayangkanlah bahwa kita memindahkan perasaan-perasaan tersebut kepusat hara.
- Prosesing setelah di pasrahkan kealam bawah sadar kemudian mulai lagi pemerosesan emosional untuk untuk mendapatkan pesan-pesan tersebut. 

Catatan: untuk lebih lengkap mengetahui konsep-konsep bagaimana merubah makna-makna emosi yang terdapat dalam diri anda, bacalah buku LOSA karya: Priatno H. Martokoesoemo telah membahas lebih sistematik dan menarik tentang kajian-kajian seputur potensi alam bawah sadar manusia dengan sangat ilmiah.
erwinsyah

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar