Kembangkan Ide-ide Anda Menjadi uang

Unknown | 03.06 | 0 komentar


Selamat sore shobat UDARA Informasi, kali ini Udara informasi mau sher 14 sektor Industri kreatif dan beberapa peluangnya, mudah-mudahan sobat Udara infrormasi mendapatkan informasi yang bermanfaat dari artikel ini, Dalam dunia usaha, dengan modal sedikit anda bisa sukses asal kreatif memanfaatkan sumber daya yang ada. Inilah yang namannya tantangan bisnis. Bagaimana cara anada menghasilkan uang yang banyak dari sumber yang terbatas.Keunikan menjadi kekuatan dari produk-produk industry kreatif. Produksi yang memiliki nilai estetika, tetapi tidak mahal. Justru yang berfat keseharian dan menekankan kesederhanaan. Bisa juga tentang sesuatu yang mulai dilupakan orang. Untuk itu, konsep produk menjadi hal yang harus dimatangkan terlebih dahulu. Selain itu, bagaimana alur mengubah ide menjadi uang haruslah dikonsep segera secara jelas untuk mengurangi resiko kerugian. Bagaimanapun ketika memasuki dunia industry pertimbangan utama adalah pertimbangan untung dan rugi, bukan lagi idealism semata. Dengan semangat main-main, bersenang-senang, iseng-iseng menghasilkan, dan dikerjakan tanpa beban, maka industry kretif menjadi pilihan cerdas dalam membangun usaha sendiri yang relative aman dari ancaman krisis. Buku “Mengubah ide Menjadi Duit” berisi berbagai jenis industry kreatif yang memiliki peluang besar untuk terus berkembang dan selalu dibutuhkan dimasa depan. Disertai tips-tips mengubah ide menjadi sesuatu yang bisa dijual dan menghasilkan. Bagi anda yang berjiwa muda, kreatif,dan suka tantangan, industry kreatif adalah dunia anda berikut 14 sektor industry kreatif itu selamat membaca: 
Perikalanan Kegiatan kreatif yang berkaitan dengan kreasi dan produksi iklan, antara lain: reset pasar, perencananan komunikasi iklan, iklan luar ruang, produksi material iklan, promosi, kampanye relasi public, tampilan iklan dimedia cetak dan elektronik. 
Arsitektur Kegiatan yang berkaitan dengan cetak biru bangunan dan informasi produksi, antara lain: Arsitektur taman, perencanaan kota, perencananan biaya kontruksi bangunan wisata, dokumentasi lelang, dan lain-lain. 
Pasar seni dan barang antik Kegiatan kreatif yang berkaitan dengan kreasi dan perdagangan, pekerjaan, produk antik dan hiasan melalui lelang, galeri, toko, pasar swalayan, dan internet.
Kerajinan Kegiatan yang berkaitan dengan kreasi dan ditribusi produk kerajinan yang terbuat dari batu mulia, aksesoris, pandai emas, perak, kayu, kaca, porselin, kain, marmer, kapur dan besi. 
Desain kegiatan kreatif yang terkaitan dengan kreasi desain grafis, interior, produk industry, pengemasan, dan konsultasi identitas perusahan. 
Desain fesyen Kegiatan kratif yang terkait dnegan kreasi desain pakaian, desain alas kaka, dan desain aksesoris mode lainnya, produksi pakaian dan mode lainnya, produksi pakaian mode dan aksesoris, konsultasi lini produk fesyen, serta distribusi produk fesyen. 
Video, film, dan fotograf Kegiatan kreatif yang terkait dengan kreasi produksi video, film, dan jasa fotografi, serta distribusi rekaman video, film. Termasuk didalamnya penulisan script, dubbing film, sinematografi, produsi senetron, dan eksibisi film. 
Permainan interakti Kegiatan kreatif yang berkaitan dengan kreasi, produksi, dan distribusi permainan computer dan video yang bersifat hiburan, ketangkasan, dan edukasi. 
Musik Kegiatan kreatif yang berkaitan dengan kreasi, produksi, distribusi, dan ritel rekaman suara, hak cipta rekaman, promosi music, penulis lirik, pencipta lagu atau music, pertunjukan music, penyanyi, dan komposisi music. 
Seni pertunjukan Kegiatan yang berkaitan dengan usaha pengembangan konten produksi pertunjukan, pertunjukan balet, tarian tradisional, tarian kontemporer, drama, music tradisional, music teater, termasuk tour music etnik, desain dan pembuatan busana pertunjukan, tata panggung, dan tata pencahayaan. 
Penerbitan dan percertakan Kegiatan kreatif yang berkaitan dengan penulisan konten dan penerbitan buku, jurnal, Koran, majalah, tabloid,dan konten digital, serta kegiatan kantor dan berita. 
Dan Layanan computer dan piranti lunak Kegiatan yang terkait dengan pengembangan teknolog informasi termasuk jasa layanan computer, pengembangan pranti lunak, integrasi system, desain dan analisis system, desain arsitektur piranti lunak, desain prasarana piranti lunak dan piranti keras, serta desain portal. 
Televisi dan radio Kegiatan kreatif yang berkaitan dengan usaha kreasi, produksi dan pengemasan, penyiaran,dan transmisi televisi dan radio. 
Riset dan pengembangan Kegiatan yan terkait dengan usaha inovatif yang menawarkan penemuan ilmu dan teknologi dan penerapan ilmu dan pengetahuan tersebut untuk perbaikan produksi dan kreasi produk baru, proses baru, material baru, alat baru, metode baru, dan teknologi baru yang dapat memenuhi kebutuhan pasar.
Untuk lebih lengkap dan detail bagaimana penjabaran dari ke-14 sektor industry kereatif dan beberapa peluangnya tersebut, baca lebih lanjut dalam buku “Mengubah Ide Menjadi Duit”. Referensi: buku mengubah ide menjadi duit Penulis; Dety Yuktiningsih

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar