Apa benar Kita terbentuk dari masa lalu?

Unknown | 06.40 | 3 komentar

Assalamualaikum para pengunjung Udara informasi yang mungkin kebetulan lagi singgah ke blog ini. kali ini Udara Inforamsi ingin ber evaluasi ria, dengan apa-apa yang sudah kita lakukan lalui dan dapatkan hari ini, tentunya kita semua dalam usia yang beragam ini, banyak sekali keinginan dan cita-cita yang ingin dicapai. kalau usia kita sekarang masih sekolah SMA barangkali kita semua ingin mendapatkan perestasi yang baik, sukses dalam pergaulan atau mungkin hubungan dengan lawan jenis. 

dalam proses-proses itu mungkin ada baiknya temen-temen semua mencermati dan mengevaluasi dengan apa yang telah kita lakukan dalam aktivitas sehari-harinya, sebab orang bijak berkata waktu tidak mungkin berulang, peristiwa selalu kita lalu sekali, mari kita bayangkan apa saja yang pernah kitalakukan sewaktu kita SMP, SMA, atau mungkin usia teman-teman sekarang sudah mendapatkan gelar sarjana dna mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan hobby atau malah sebaliknya, kita masih bingung mau mengerjakan apa. 

Saya hanya ingin sher pengalaman bahwa, setelah saya lulus kuliah, saya mengangap sudah banyak hal yang telah dilakukan dalam kegiatan-kegiatan organisasi danmencoba berbagai hal untuk sebuah pekerjaan, namun setelah saya mencoba meng-evaluasi kembali dengan apa yang pernah dilakukan pada masalalu, ternyata apa-apa yang pernah kita lakukan dimasa lalu itu belum mampu menjadi tolak ukur dengan apa yang telah kita dapatkan hari ini.

saya ingin mengajak pembaca sekalian, dengan evaluasi-evaluasi diri terhadapa apa yang telah kita raih hari ini, kita perlu kembali meningkatkan kinerja, berlipat-lipat untuk hal-hal yang kita harapakan dengan cita-cita, dan hari inilah kesempatan kiata untuk memperbaiki segalanya, bila perlu energi yang fokus untuk mewujudkan cita-cita itu kita maksimalkan layaknya volume suara atau gas kendaraaan yang akan berlari dan bersuara sekancang-kencangnya. mengingat pada masa lalu kita mungkin belum menggunakan tenaga kita dalam kegiatan dan akativias yang fokus dan serius, maka sekali lagi detik ini, jam ini, hari ini mari kita niatkan dalam diri kita masing-masing untuk menjadi yang terbaik dan menjadi pribadi-pribadi yang paling produktiv pada zamannya. terimakasih

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

3 komentar

  1. Anonim says:

    betul, ada baiknya kita mengevaluasi tentang sejauh mana pencapaian kita jika dibandingkan dengan usaha di masa lalu ... nice! :)

  2. Unknown says:

    Nice To, salam kenal, sukses untuk segala aktivitas yang sedang dijalankan hari ini...tanks

  3. Unknown says:

    judulnya menggiurkan untuk di baca..hehe

    semoga kita diberikan kekuatan, kesabaran dalam mewujudkan apa yang kita cita2kan..

    salam kenal aja sob..maaf baru berkunjung