Mengapa Harus berfikir Positif

Unknown | 22.54 | 0 komentar

Sifat pikirin padadasarnya tidak statis atau tetap. pikiran selalu unik memikirkan apa yang menjadi kegemarannya, dengan pengaru-pengaruh respon panca indra pikiran juga selalu mengurai pesan pesan yg dikirimkan dalam fungsi ribuan syaraf yang ada di dalam kepala untuk menguraikan makna-makna yang akan menjadi tindakan-tindakan fisiknya. ada dua sebutan umum untuk sifat-sifat pikiran yang menjelma menjadi mood yang enak dan tidak enak dalam suasana perasaannya, sifat pertama yang sering disebut adalah pikiran negativ dan yang kedua pikiran positif. 

apa yang manusia kenal dengan pikiran positiv dan negatif adalah sebuah pesepsi pemaknaan yang disimpulkan sementara, sudut pandang yang dimaknai oleh seseorang itulah menentukan tindakan apa yang ia ambil dalam segala hal. Tindakan seseorang melalui proses sebagai berikut: merasakan-memikirkan-menyimpulkan-bersikap-bertindak. jelas sekali bila seseorang mengawali peraannya dengan perasan negativ makan tindakannyapun akan menjadi negativ, dan sebaliknya bila seseorang mengaawali perasaannya dengan perasaan positif tindakannyapun akan positif.
lalu bagaimana mengawali perasaan positif untuk menghasilkan tindakan postif kita lanjutkan artikel ini lain waktu....

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar