Materi> Molekul dan Atom

Unknown | 09.23 | 0 komentar

Panca indra yang dapat merasakan segala sesuatu adalah kemampuan dasar dalam mempersepsikan banyak hal, aroma bebauan, suhu, cahaya, suara, rasa makanan dan minuman itulah yang menjadi obyek persepsi panca indra.
bagaimana dengan benda padat yang diurai menjadi molekul, atom hingga tingkat energi quantum, dalam demensi-demensi itu indara yang mana yang dapat merasakannya, hingga ia terdengar sebagai suara terasa sebagai rasa makana, dan terlihat dengan mata telanjang, lalu bagaimana kita dapat merasakan keberadaan demensi-demensi tersebut, hingga dengannya kita mampu berkomunikasi dan membedakan suara, rasa, aroma apa yang enak dan tidak enak, dan bagaimana pula metode untuk dapat mempersepsikan sifat bagian-bagian terkecil tersebut dengan panca indra. barangkali ada indra lain dengan apa yang akrab didengar sebagai indra ke-enam alam bawah sadar dll. kemampuan-kemampuan itulah yang hari ini menjadi pencarian atas keterbatasan panca indra yang lain.  
ada lima tingkatan energi menurut Agus Mustofa dalam bukunya menyelam kesamudra jiwa dan ruh: energi mekanik, energi listrik, energi kimiawi, energi atomik, energi makna.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar